Kamis, 12 November 2015

Nama: Afti Ayu Putri Sinurat
NPM : E1I013037
#IlmuKelautan #Universitas Bengkulu

dulu saya pernah membuat 100 daftar impian,jujur ketulisnya ga sampe 100, n jujur waktu sampe 80 saya bingung mau tulis apa lagi. ga percaya??? coba deh kalian juga tulis 100 daftar impian kalian, saya yakin sampe 50 pun udah bingung mau tulis apa lagi, dan kenapa saya tulis di sini ya karena kalau saya tulis di dream book  saya, yang bisa lihat hanya sebagian orang dan yang mengaminkannya pun sebagian orang, nah kalo di sini pasti semua orang bisa lihat dan mohon di aamiin kan ya :) hehehe
tapi sebelum ke 100 mimpi, saya akan memberitahukan 6 mimpi terbesar saya, apabila ke 6 point ini saja sudah terwujud, sudah sangat ALHAMDULILLAH

100 daftar mimpi yang tertempel indah di kamar :)




 terima kasih.. semoga mimpi ini bisa tercapai satu persatu.. doain yahh..



0 komentar:

Posting Komentar

 

Afti Ayu Putri Sinurat Template by Ipietoon Cute Blog Design